Custom Search

Formula Bisnis

Anda ingin Berbisnis Forex/Saham dengan Modal Gratis ?

http://iklan.000webhost.com/images/marketiva.gif

Kamis, 29 Januari 2009

Peningkatan Traffic JokoSusilo.com dalam Setahun


Terimakasih atas ucapan selamat dan dukungan dari semuanya. Ucapan teman-teman semua bagi saya merupakan energi yang tak terhingga untuk terus mengelola blog ini serta terus menulis artikel-artikel berkualitas bagi anda semua.

Masih dalam rangka setahun JokoSusilo.com, kali ini saya tuliskan lebih detil perkembangan blog ini. Saya awali dari perkembangan traffic yang melonjak drastis dalam setahun. Tujuan saya hanya ingin memotivasi anda bahwa traffic blog anda bisa dipicu sangat cepat, asal anda tahu cara dan langkahnya.

Waktu pertama blogging pada Januari 2008, blog ini hanya dikunjungi puluhan sampai paling banter ratusan orang per hari. Sehingga dalam sebulan tak sampai 10.000 pengunjung unik yang datang. Bagi saya pencapaian ini tentu sangat jauh dari kata “puas”. Tapi saya maklum, blog JokoSusilo.com masih baru dan tentu butuh waktu untuk menaikkan traffic.

Tapi saya pun tak mau terlalu berlama-lama untuk meningkatkan traffic. Maka beberapa rumusan blogging yang saya tahu, bertahap mulai saya terapkan. Dan hasilnya, setelah masa seret traffic dalam tiga bulan pertama, hasilnya mulai kelihatan. Traffic terus menanjak tak terbendung. Terus meningkat dan meningkat. Sampai sekarang rata-rata dikunjungi 5.000 orang perhari.

Bukan itu saja. Traffic yang meningkat otomatis berpengaruh terhadap posisi ranking saya di Alexa. Dari yang awalnya berada di rangking 2 juta, lalu terus naik dan naik sampai sekarang berada di rangking sekitar 68.000.

Membludaknya pengunjung juga berdampak terhadap berlimpahnya komentar yang ada di JokoSusilo.com. Saat ini setiap artikel minimal mendapat 200 komentar. Bagi saya ini merupakan kebahagiaan yang tak dapat ditukar dengan apapun. Bisa berkenalan dan berbincang dengan banyak teman. Bagi saya menjadi kebahagiaan tersendiri bisa menjadikan JokoSusilo.com sebagai tempat yang nyaman bagi siapapun untuk ngobrol dan berdiskusi. Banyaknya respon ini membuat saya semakin bersemangat untuk terus mengelola blog ini dan membagikan segala ilmu yang saya tahu kepada anda semua.

Kepopuleran blog JokoSusilo.com juga terus meningkat. Terakhir saya cek di Google lebih dari 36.000 website yang membahas JokoSusilo.com dan itu dicapai hanya dalam waktu setahun. Semoga pencapaian ini akan lebih tinggi lagi di masa mendatang.

Semua pencapaian ini tak lepas dari dukungan teman-teman semua. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada seluruh teman yang ikut berkontribusi meramaikan blog JokoSusilo.com. Saya pun akan terus mensupport anda semua agar kita bisa bersama-sama bertemu di puncak sukses.

Salam ACTION!

1 komentar:

fahrudin mengatakan...

hemmmm keren nih kalau smuanya bisa .. ;-)

By by kayu jabon